http://1.bp.blogspot.com/-7FGfL136wnY/UTnaIYK4bpI/AAAAAAAAACc/ZKFao7AhGWw/s640/anigif.gif
Anniversary 18

SELAMAT KEPADA PEMENANG UNDIAN TELKOMSEL POIN TAHUN 2013 PIN & IDENTITAS ANDA SEGERA DILAPORKAN DI COSTUMER SERVICE KAMI

Seluruh Direksi Telkomsel Hadir Melayani Pelanggan di GraPARI

Menegaskan kembali fokus Telkomsel untuk selalu melayani kebutuhan 120 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya, hari ini seluruh jajaran Direksi Telkomsel turun langsung melayani pelanggan di GraPARI. Tidak hanya itu, melengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, Telkomsel membuka channel pelayanan terbaru yakni GraPARI Mobile, uji coba layanan paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku Panduan Broadband untuk pelanggan.

Para Direksi Telkomsel yang tersebar melayani langsung pelanggan masing-masing Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga didampingi Direktur Sales, Mas'ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia, Jakarta Selatan; Direktur Planning dan Transformasi Telkomsel, Edward Ying di GraPARI Gandaria City; Direktur Network Telkomsel, Abdus Somad Arief di GraPARI Central Park, Jakarta Barat; Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Ng Soo Kee berada di GraPARI 24 Jam Alia, Jakarta Pusat serta Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy R. Harman di GraPARI Bandung.
Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga (kanan) didampingi Direktur Sales Mas’ud Khamid (kiri) melayani pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Wisma Mulia Jakarta Selatan (24/5). Menjelang HUT Telkomsel ke 18 tahun, Telkomsel ingin semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan komitmen dalam mengedepankan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

"Kegiatan Direksi Melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan," papar Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel.
Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga (memegang telepon) didampingi Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid (tangah) bersama jajaran manajemen Telkomsel  memeriksa kesiapan pengoperasian GraPARI Mobile di halaman GraPARI Jakarta Selatan, Wisma Mulia pada Jumat (24/5). Kehadiran GraPARI Mobile dengan waktu operasional yang lebih panjang diharapkan mampu menjangkau pelanggan di lokasi yang jauh dari titik pelayanan Telkomsel.

Era Digital Mobile Lifestyle membuat pelanggan yang sibuk tetap ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya, gangguan sekecil apapun akan membuat pelanggan merasa tidak nyaman. Untuk itulah, Telkomsel menghadirkan GraPARI dibanyak lokasi dengan waktu operasional yang lebih panjang, termasuk menghadirkan layanan GraPARI Mobile, dimana layanan tersebut diharapkan mampu menjangkau pelanggan Telkomsel di lokasi yang jauh dari titik pelayanan Telkomsel. Adapun pelayanan pelanggan yang dapat dilayani seperti Customer Service, ganti kartu, penjualan produk Telkomsel serta pembayaran tagihan.

Sebagai bagian dari inovasi di bidang pelayanan sekaligus Good Corporate Citizenships, Telkomsel ikut ambil bagian dalam usaha pelestarian lingkungan, dengan menghadirkan uji coba layanan paperless untuk menggantikan formulir kertas yang selama ini digunakan untuk melayani pelanggan pada saat datang ke GraPARI. Dengan layanan paperless ini maka nantinya tidak akan ada lagi penggunaan kertas untuk segala formulir baik untuk berlangganan kartuHalo, permintaan blokir dan sebagainya.

Melengkapi komitmen Telkomsel dalam memandu industri telekomunikasi di Era Digital Mobile Lifestyle, Telkomsel telah menyusun Buku Panduan Broadband sebagai sumber informasi dan pengetahuan bagi pelanggan khususnya terkait layanan broadband. Pelanggan dapat mengunduh buku digital ini secara gratis di https://my.telkomsel.com.

"Tugas Telkomsel adalah memastikan pembangunan dan pertumbuhan jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri terlaksana sesuai rencana, dan dengan semangat Paling Indonesia, Telkomsel terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan dan inovasi yang menggerakan Indonesia," tegas Alex.

Hingga saat ini Telkomsel memiliki 410 pusat pelayanan pelanggan atau GraPARI diseluruh Indonesia, termasuk di dalamnya GraPARI mobile lifestyle terbesar di Gandaria City, serta GraPARI  24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Selecta - Medan, Wisma Alia - Jakarta, Dago - Bandung dan Pemuda - Surabaya. Standar pelayanan GraPARI telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga pemeringkat mutu.